Monday, January 6, 2014

Toyota Altis Mobil Sedan Corolla

 Toyota Altis Mobil Sedan Corolla


Toyota Altis Mobil Sedan Corolla merupakan model mobil yang populer selama zaman. Toyota Motor Corporation didirikan pada September 1933 sebagai divisi Toyoda Automatic tenun mobil . Divisi mobil provider terpisah 27 Agustus 1937 bagi mendirikan Toyota Motor Corporation sejenis saat ini.

Sebagai salah tunggal perusahaan otomotif terbersar di jagat raya Toyota Motor kembali memperkenalkan maha karya terbarunya lewat mobil sedan corolla. Corolla Altis adalah varian terbaru dari sedan Corolla maupun menggantian generasi kuno dari Corolla. Mobil sedan Corolla versi lama pertama kali diperkenalkan pada tahun 1966 ataupun didalam dekade ini mobil karya Toyota itu menjadi salah esa mobil sedan betul-betul laris di alam semesta. pada tahun 2013 ini Toyota ingin mengulang kesuksesannya dengan memperkenalkan versi terbaru Corolla Altis dengan aspirasi mobil ini mendapatkan reaksi yang positif dari para pecinta otomotif “penggemar mobil sedan khususnya”.

Semua versi didalam mobil Corolla Altis itu ditolong oleh empat silinder 1.8 liter DOHC VVT mesin yang mampu menawarkan efisiensi komponen bakar dari 140 PS ataupun torsi 176 NM. Mesin ini digabungkan dengan gearbox CVT dan para buyer akan disuguhkan dengan keistimewaan dari peralatan CVT ambient yang didagangkan dengan tingkat gigi Tiptronic. pengemudi nya bisa membuat keputusan dari salah satu dari tujuh tingkat kecepatan.

Banyak sekali ciri dan juga visual yang telah ditambahkan kedalam dalam mobil ini, yakni adalah black titanium yang timbul didalam konsol tengah dan elevator yang telah dipasang didalam shift paddles yang ialah salah tunggal alasan melimpahnya orang untuk memiliki varian New Corolla Altis 2014. guna lebih berbeda dari kendaraan itu adalah lampu rem LED dan juga sketsa body yang sepenuhnya dilengkapi untuk menambah ciri sporty didalam kendaraan. Corolla Altis 2014 sengaja diciptakan bagi efisiensi bahan bakar 19,4 kmpl

Beberapa bentuk keselamatan standart didalam Toyota Corolla Altis termasukdidalamnya ventilasi rem cakram depan dan juga burit dengan memanfaatkan Braking System Anti-lock (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Supplemental Restraint System (SRS) airbag untuk supir serta penumpang dan juga lampu uap yang berlokasi di depan. Hal ini membuat berkendara dengan mobil sedan toyota semakin aman serta nyaman.

Dan biaya mobil itu dijual dengan kisaran 646.000 WAN di Taiwan dimana Toyota pernah merilisnya paling awal. sedangkan bagi di indonesia sendiri versi itu dibanderol dengan harga Rp 356.000.000 dan Rp 408.600.000 untuk assecories sporty dari Toyota Corolla Altis 2014.

Sekian apa yang bisa aku share ke temen-temen tentang Toyota Altis Mobil Sedan Corolla, Mobil mantap dari Toyota, semoga bermanfaat dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment